Tiga orang PSK jalani pemeriksaan.
Sumber :
  • tvone - hery sampurno

Tiga PSK Menjajakan Diri Lewat Aplikasi Online, Digerebek Polisi di Situbondo

Rabu, 25 Mei 2022 - 06:50 WIB

Situbondo, Jawa Timur - Pekerja Seks Komersial (PSK) online diamankan petugas kepolisian Polres Situbondo saat tengah melayani para hidung belang. Ketiga pelaku ini tidak berkutik saat digerebek petugas, di dalam kamar hotel. Selasa (24/05/2022).

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya para PSK yang berasal dari Jawa Barat ini langsung digiring ke Mapolres untuk dilakukan pemeriksaan. Di tangan para pelaku, petugas mengamankan sejumlah alat bukti, seperti alat kontrasepsi, ponsel, nota kamar, baju, serta selimut hotel.

Kepala Bagian Operasional (KBO) Reserse Kriminal Polres Situbondo, Iptu Tobron menegaskan, para pelaku ini tergolong licin. Untuk mengelabuhi petugas hotel, para pria hidung belang ini disampaikan sebagai pacar para PSK yang kelelahan, saat melakukan perjalan jauh, dan hanya sekedar menumpang istirahat, dan mandi.

“Aksi licin para pelaku terbongkar, saat salah satu petugas hotel mengetahui para pelaku menjajakan cinta di media sosial. Petugas kepolisian kemudian menyamar sebagai pria hidung belang dan para PSK online akhirnya tertangkap. Petugas mengamankan sejumlah alat bukti, yang digunakan sebagai alat untuk melakukan transaksi protistusi,” ucap Iptu Tobron.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya, tiga pelaku asal Jawa Barat ini harus mendekam di sel Mapolres Situbondo.

Tim penyidik juga melakukan pemeriksaan intensif ke para pelaku, untuk memburu bos besar yang mendatangkan pelaku dari Jawa Barat ke Situbondo,” tegas Iptu Tobron.

Sementara itu, W salah seorang PSK mengaku terpaksa nekat menjual diri lewat media sosial, karena kondisi ekonomi yang sulit. W menambahkanmenjajakan diri melalui media sosial, merupakan cara termudah mendapatkan para hidung belang

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral