Sidak harga dan distribusi migor oleh Forkopimda di Pasar Dringu Probolinggo.
Sumber :
  • tvone - syahwan

Antisipasi Pedagang 'Nakal', Polres Probolinggo Sidak Harga Minyak Goreng di Pasar Dringu

Minggu, 29 Mei 2022 - 06:55 WIB

Probolinggo, Jawa Timur - Polres Probolinggo bersama Forkopimda Dringu menggelar inspeksi mendadak (Sidak) harga dan distribusi minyak goreng curah di Pasar Dringu Kecamatan Dringu, Kabupaten Probolinggo. Adapun salah satu toko yang dilakukan pengecekan yakni Toko Lancar Rejeki milik Erli sebagai agen resmi, pada Sabtu (28/5/2022).

Erli selaku pemilik toko mengatakan, bahwa dirinya mendapatkan pasokan minyak goreng jenis curah dari distributor yaitu PT Berkah Sarana Irja Tama, dan PT. Sumber Indah Sentosa.

"Rata - rata dengan harga Rp13.200 rupiah per kilogramnya dan dijual seharga Rp13.800 rupiah," katanya.

Sementara itu, Kapolres Probolinggo AKBP Teuku Arsya Khadafi menjelaskan, untuk harga minyak goreng di Kabupaten Probolinggo, sudah banyak mengalami penurunan daripada sebelumnya. 

"Kestabilan harga minyak goreng ini tidak lepas berkat suplai minyak goreng yang cukup mengalir dari distributor," ungkap Kapolres

Lebih lanjut, Kapolres Probolinggo menambahkan terkait stok minyak goreng curah di pasar-pasar di wilayah Kabupaten Probolinggo dipastikan aman tercukupi. 

"Setelah kami lakukan pengecekan, untuk stok minyak goreng curah di Kabupaten Probolinggo tercukupi sehingga kebutuhan masyarakat dapat terpenuhi," pungkasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral