Rilis Kasus Pembunuhan di Malang.
Sumber :
  • Edy Cahyono/tvOne

Polisi Ungkap Kasus Pria Tewas di Sungai Malang Ternyata Korban Pembunuhan, Pelaku Cemburu dan Penyuka Sesama Jenis

Selasa, 7 Juni 2022 - 19:19 WIB

Malang, Jawa Timur- Dipicu rasa cemburu sesama jenis, seorang pria di Kota Malang ega menghabisi nyawa teman sendiri.Pembunuhan yang di lakukan tersangka MDH (44)  pada korban terjadi pada bulan Februari 2022 yang lalu.

Diketahui korban bernama Hari Setiawan (30) warga asal Desa Banjarejo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang, yang mayatnya ditemukan tergeletak di pinggir sungai bango Kota Malang.

Tersangka menghabisi nyawa korban dengan cara  mendorong korban ke sungai akibat pengaruh minuman keras.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto saat menggelar rilis mengatakan, pelaku pembunuhan bernama MDH merupakan pria asal Purwakarta Jawa Barat, namun ia bertempat tinggal di Kecamatan Blimbing, Kota Malang.Untuk korban bernama Hari Setiawan warga Desa Banjarejo,Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

"Aksi nekad tersangka tega menghabisi nyawa korban dilatarbelakangi pelaku cemburu terhadap korban, karena korban dengan pelaku memiliki rasa asmara sesama jenis,"ujar Buher,(7/6).

Pembunuhan terhadap korban Hari Setiawan yang di lakukan MDH ini nyaris lepas dari jeratan hukum, namun setelah dilakukan penyelidikan selama tiga bulan dengan memintai keterangan sejumlah saksi dan mengetahui sepeda motor di pakai pelaku akhirnya MDH berhasil ditangkap di rumahnya di Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Dari hasil keterangan tersangka, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto menyampaikan,tersangka mengaku dengan korban memiliki hubungan asmara sesama jenis, berangkat dari kerja sama membuka konter handphone. Keduanya terjalin hubungan sesama jenis, namun beberapa waktu berjalan pelaku merasa cemburu dengan tingkah laku korban. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral