vaksinasi Covid-19, peserta dapat hadiah minyak goreng.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Hadiah Bermanfaat, Peserta Vaksin Covid-19 Dapat Reward Minyak Goreng

Jumat, 17 Juni 2022 - 17:27 WIB

Malang, Jawa Timur - Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke – 76 tahun 2022, Polresta Malang Kota menggelar serangkaian kegiatan. Salah satunya vaksinasi serentak. Vaksinasi serentak dilaksanakan di Kampus Polkesma, Jalan Besar Ijen no. 77 C, Jumat (17/06). 

Vaksinasi sebagai upaya untuk memenuhi capaian vaksinasi, khususnya di Kota Malang dan sebagai usaha untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. Polresta Malang kota juga berharap agar masyarakat kota Malang semakin memahami bahwa vaksinasi itu sangat penting untuk memproteksi diri dari paparan virus Covid-19. Apalagi saat ini di Indonesia sudah terdeteksi sub varian baru Omicron BA.4 dan BA.5, yang diketahui bahwa varian tersebut memiliki tingkat kesakitan rendah pada pasien yang terkonfirmasi positif. Sub varian baru tersebut pertama kali dilaporkan terdeteksi di Indonesia pada tanggal 6 Juni 2022.

Kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Polresta Malang Kota kali ini, menggunakan jenis vaksin Pfizer dan Astra Zeneca, dengan jumlah cakupan 1000 dosis, baik dosis 1, dosis 2, dan booster. Wakapolresta Malang Kota yang secara langsung menghadiri kegiatan vaksinasi tersebut menyampaikan bahwa sangat penting bagi masyarakat Kota Malang untuk vaksinasi secara lengkap. 

"Vaksinasi dosis lengkap ini sangat penting bagi kita semua karena fungsinya untuk memperkuat daya tahan tubuh dalam melawan penyakit khususnya dari paparan virus Covid- 19," ucap AKBP Deny Herianto.

Vaksinasi kali ini Polresta Malang Kota memberikan reward kepada para peserta berupa minyak goreng

"Ya memang kali ini kami memberikan reward sederhana untuk para peserta vaksin yaitu minyak goreng kemasan 1 liter. Saya rasa ini sangat bermanfaat juga khususnya untuk ibu-ibu ya biar semangat waktu vaksin," ujar Wakapolresta.

Ditemuin saat kegiatan vaksin, Susilowati (39), warga Kota Malang menyampaikan antusiasnya untuk mengikuti vaksin kali ini. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral