Petugas Polsek Yosowilangun mendatangi TKP Warga hanyut terseret arus sungai Bondoyudo.
Sumber :
  • tvone - wawan s

Gegara Kail Tersangkut, Seorang Warga Hilang Hanyut Terbawa Arus Sungai Bondoyudo

Selasa, 21 Juni 2022 - 12:53 WIB

Lumajang, Jawa Timur - Seorang warga Dusun Kebonsari Desa Yosowilangun Kidul Kecamatan Yosowilangun Lumajang, dilaporkan hilang hanyut terseret derasnya aliran sungai Bondoyudo, Selasa (21/6/2022). 

Informasi hilangnya Karsono (83) tersebut, diterima petugas piket Polsek Yosowilangun sekitar pukul 09.30 wib yang langsung ditindaklanjuti dengan mendatangi  lokasi kejadian yang tak jauh dari rumah korban. 

"Setelah menerima laporan warga, kami langsung mendatangi tkp kejadian untuk menggali informasi dari warga, " kata AKP Hariyanto Kapolsek Yosowilangun. 

Dari hasil keterangan yang dihimpun, diketahui jika korban awalnya sedang memancing ikan bersama warga lainya di tepi sungai Bondoyudo, yang arusnya memang cukup deras . 

Saat kejadian, korban hendak mengambil kailnya yang tersangkut ranting kayu dengan cara turun ke sungai, namun terpeleset dan akhirnya hanyut terbawa arus sungai. 

"Awalnya korban sedang memancing ikan, tapi kailnya tersangkut ranting kayu. Korban yang hendak turun ke sungai, justru terpeleset dan jatuh hingga akhirnya hanyut terseret arus sungai, " imbuhnya. 

Bersama warga dan relawan, anggota Polsek dan Koramil Yosowilangun langsung melakukan pencarian dengan menyusuri aliran sungai Bondoyudo. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral