Gudang meubel kayu terbakar di Lumajang.
Sumber :
  • tvone - wawan s

Diduga Korsleting Listrik, Gudang Meubel Kayu di Lumajang Ludes Terbakar

Jumat, 24 Juni 2022 - 06:57 WIB

Lumajang, Jawa Timur - Sebuah gudang sekaligus tempat usaha meubel kayu milik SUWARNO (30) di Dusun Krajan Desa Sememu Kecamatan Pasirian, mengalami kebakaran hebat.

Kebakaran ini, terlihat salah satu tetangga korban yang melihat kobaran api, sekitar pukul 02.30 WIB, Jum'at (24/6/2022) yang membubung tinggi dari bagian gudang kayu di sisi timur rumah korban.

"Tadi saya lihat api sudah berkobar tinggi di bagian gudang kayu, bersama warga lainya saya langsung mendatangi lokasi dan melakukan upaya pemadaman," jelas Johan di lokasi.

Hembusan angin serta banyaknya bahan yang mudah terbakar, membuat warga kewalahan saat melakukan upaya pemadaman.

"Ini sambil menunggu pemadam datang, tetap kita upayakan penyekatan api dulu agar tak merembet ke bagian rumah induk," imbuhnya.

Pantauan di lokasi, belasan warga di bantu anggota Polsek dan Koramil Pasirian, memang nampak kewalahan saat melakukan pemadaman, sebab hampir seluruh isi gudang terdiri dari papan dan balik kayu bahan meubel yang sangat mudah terbakar.

Berdasarkan informasi yang di terima Kepala Desa Sememu, dugaan sementara kebakaran ini dipicu akibat korsleting listrik. Sebab, siang hingga malam sebelumnya sedang terjadi pemadaman listrik dilokasi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral