Dugaan pencabulan, guru ngaji dilaporkan.
Sumber :
  • tvone - ika nurulla

Diduga Cabuli Santri Laki-laki, Guru Ngaji di Mojokerto Dipolisikan

Minggu, 26 Juni 2022 - 05:42 WIB

Mojokerto, Jawa Timur - Tiga murid laki-laki diduga jadi korban pelecehan seksual oleh seorang guru mengaji berinisial RD di salah satu Taman Pendidikan Al Qur'an wilayah Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto. 

Tiga murid laki-laki itu masih dibawah umur. Dua orang berusia 12 tahun yang masih duduk dibangku kelas 6 SD, dan satu berusia 15 tahun duduk dibangku kelas 2 SMP. 

Aksi bejat pelaku ini akhirnya diketahui setalah salah satu korban menceritakan kejadian yang dialaminya kepada orang tuanya. 

Salah satu orang tua korban berinisal SW, mengatakan, anaknya awal cerita pada bulan Mei 2022. Saat itu, korban bercerita tentang perilaku guru atau ustadz terhadap dirinya pada malam hari sambil menangis. 

"Dia (anaknya) saya tanya, katanya kemaluannya dibuat mainan sama ustadz. Dari pengakuan anak saya sudah empat kali, ini yang dia ingat," katanya kepada wartawan di Mapolres Mojokerto, Sabtu (25/6/2022). 

Kaget mendengar pengakuan anaknya, SW terus berupaya menggali informasi dengan mengumpulkan anak-anak yang diduga telah menjadi korban guru mengaji itu.

"Terus saya tanyai, ada yang lain ndak? Ada ini sama ini , temannya," tukas dia. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral