Pelaku pembunuhan di Hotel Hasma Jaya 2 Surabaya.
Sumber :
  • Zainal Arifin Azhari/tvOne

Motif Pembunuhan Seorang Wanita di Hotel Hasma Jaya 2 Terungkap, Pelaku Ingin Uang Rp 20 Juta

Rabu, 29 Juni 2022 - 10:07 WIB

Surabaya, Jawa Timur – Teka-teki motif pembunuhan terhadap korban berinisial S (53) asal Jalan Kali Kedinding, Surabaya akhirnya terkuak.

Sebelumnya, S ditemukan tewas dalam keadaan tidak berbusana dan setengah tertelungkup di bak mandi kamar Hotel Hasma Jaya 2 Jalan Pasar Kembang, Surabaya.

Teka-teki terungkap setelah pelaku bernama Purnomo Eko Priono (41) yang merupakan warga Nganjuk ditangkap tim gabungan Unit Reskrim Polsek Sawahan dan Unit Resmob Satreskrim Polrestabes Surabaya beberapa waktu lalu di Mojokerto.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan mengungkapkan pelaku merupakan teman check-in korban saat di hotel kelas melati itu.

Pada pembicaraan sebelumnya, korban mengakui dirinya memegang uang kurang lebih Rp 20 juta yang rencananya akan digunakan untuk biaya pernikahan mereka apabila pelaku ingin serius menjalani hubungan dengan korban.

"Dengan informasi tersebut, pelaku tertarik dan ingin menguasai barang milik korban dengan tipu daya membawa ke sebuah hotel," ujar Yusep, Selasa (8/6/2022).

Yusep menambahkan, modus tersebut dilancarkan pelaku saat korban sedang mandi dikamar mandi hotel tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral