asyik bermain games, handphone dirampas.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Waspada Perampasan, Asyik Main Games, Handphone Anak-anak Diambil Orang Tak Dikenal

Rabu, 29 Juni 2022 - 18:56 WIB

Bangkalan, Jawa Timur - Perampasan handphone terhadap dua orang anak terekam CCTV di Bangkalan, Madura. Kedua orang anak tersebut menjadi korban perampasan oleh seorang pria saat sedang asyik main game, di depan salah satu toko, di Desa Jeddih, Kecamatan Socah Bangkalan.

Pada rekaman berdurasi 25 detik, sejumlah anak bersama temannya sedang duduk di depan toko dan asyik bermain gadget. Tiba-tiba dua orang berboncengan naik motor, berhenti di depan toko tersebut. Salah satu dari dua orang itu kemudian turun dan mendekati anak-anak, berpura-pura menanyakan sesuatu. Tanpa disadari oleh anak-anak, pelaku yang memakai topi hitam dan baju putih panjang, dengan cepat merampas handphone kedua anak tersebut dan kabur dengan motornya. Meski korban dan warga sekitar berusaha mengejar para pelaku, namun usaha mereka gagal. 

Menurut Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKBP Bangkit Dananjaya, video perampasan handphone dengan korban anak-anak di bawah umur itu telah beredar di media sosial pada Senin (27/6). Kejadian itu berada di Desa Jeddih, Kecamatan Socah, Kabupaten Bangkalan. 
"Pada pagi harinya, kami menurunkan tim untuk cek ke lokasi kejadian. Memang benar terjadi, dengan korban dua orang anak di bawah umur atau sekitar umur 10 tahun ke bawah," tuturnya (29/6).

Lanjutnya, dari peristwa perampasan handphone itu, petugas kepolisian Bangkalan masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku dan barang bukti.

“Saat ini kami masih melakukan penyidikan untuk mengungkap siapa pelaku tersebut," imbuhnya.

Pihak kepolisian menghimbau agar warga terutama anak-anak tidak bermain handphone di pinggir jalan, karena sangat berpotensi menjadi korban kejahatan. (fds/hen)
 
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
05:50
01:20
03:25
01:02
04:56
Viral