Kiai Jombang ayah MSA, DPO pencabulan.
Sumber :
  • Tangkapan Layar

Tak Terima DPO Pencabulan Si Anak Kiai Jombang Ditangkap, Jemaah Ikut Bela Hingga Teteskan Air Mata

Selasa, 5 Juli 2022 - 13:02 WIB

Jombang, Jawa Timur – DPO kasus pencabulan santriwati di Pondok Pesantren di Jombang berinisial MSA (42) ternyata adalah anak dari seorang kiai ternama. MSA bertugas menjadi pengurus di pesantren milik ayahnya.

MSA masuk dalam DPO setelah berulang kali mangkir sejak dipanggil kepolisian untuk menjalani pemeriksaan sejak tahun 2020. MSA dilaporkan atas kasus pencabulan terhadap santriwati dengan modus tes seleksi tenaga kesehatan hingga terjadi pencabulan dan pemerkosaan. Diketahui, Tersangka cukup disegani oleh para pengikut ayahnya.

Tak Terima DPO Pencabulan Si Anak Kiai Jombang Ditangkap, Jemaah Ikut Bela Hingga Teteskan Air Mata

Belum lama ini beredar di media sosial video yang menampilkan sosok kiai alias ayah dari DPO pencabulan berinisial MSA yang menasehati Kapolres Jombang AKBP Nurhidayat agar tidak menangkap anaknya.

Melalui video yang diunggah oleh akun Instagram @mememedsos, memperlihatkan seorang kiai ternama di Jombang tersebut mengatakan bahwa tuduhan pelaku pelecehan terhadap anaknya adalah bentuk fitnah terhadap keluarga. Kapolres Jombang AKBP Nurhidayat pun terlihat menurut dan hanya menganggukan kepala mendengarkan sang kiai.

Dalam video tersebut terlihat, kiai memberikan nasehat kepada Kapolres Jombang AKBP Nurhidayat ketika sedang berada di sebuah majelis yang dihadiri banyak jemaah. Mendengar perkataan kiai, para jemaah yang tak terima MSA ditangkap polisi pun turut bersedih. 

"Bismillahirrahmanirrahim, Allahu akbar untuk keselamatan kita bersama, demi untuk kejayaan Indonesia Raya, masalah fitnah keluarga ini, kembalilah ke tempat masing-masing, jangan memaksakan diri mengambil anak saya yang kena fitnah ini," ujar sang kiai, ayah dari DPO pencabulan berinisial MSA.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral