terdesak kebutuhan ekonomi, seorang suami tega jual istrinya.
Sumber :
  • tim tvone - zainal ashari

Terdesak Kebutuhan Ekonomi, Seorang Suami Tega Paksa Istri Bisnis Prostitusi

Selasa, 12 Juli 2022 - 18:23 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Berdalih terdesak kebutuhan ekonomi, seorang suami di Surabaya melakukan bisnis prostitusi, tega menjual istri sirinya ke sejumlah lelaki hidung belang di Kota Surabaya. Ironisnya, tersangka menjual istrinya tersebut di kamar kos yang mereka tinggali bersama tiga anaknya yang masih di bawah umur.

Erfan (24), warga Jalan Tambak Pokak Gang II No 13, Surabaya, dijemput unit Reskrim Polsek Asemrowo, Surabaya, Selasa (11/7) saat menjalankan bisnis prostitusi, menjual istrinya ke lelaki hidung belang di akun jejaring sosial yang dikelolanya.

“Melalui akun Facebook miliknya, tersangka memotret istrinya dengan pose erotis untuk kemudian dijualnya di jejaring sosial media Facebook, Twitter, dan Michat,” tutur Iptu Daniel Napitupulu, Kanit Reskrim Polsek Asemrowo, Surabaya, Selasa (12/7). 

Tersangka menjual istrinya, B (22) dengan tarif 250 ribu rupiah sampai 500 ribu rupiah sekali kencan dengan waktu durasi yang telah disepakati.

Ironisnya, tersangka menjual istrinya tersebut di kamar kos yang mereka tinggali bersama tiga anaknya yang masih di bawah umur.

“Saat menerima tamu di kamar kosnya, tersangka terlebih dahulu mengajak ketiga anaknya untuk bermain di luar kos, dengan dalih mengajak beli jajan di mini market,” tambah Daniel.

Pada saat dilakukan penangkapan di lokasi kejadian, tersangka sedang mengawasi istrinya yang sedang bergumul dengan lelaki lain. Sementara ketiga anaknya sedang berada di luar kos. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral