Deklarasi Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) di Banyuwangi.
Sumber :
  • Happy Oktavia

Deklarasi Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera, Dukung Anies Baswedan jadi Capres 2024 Targetkan Kemenangan 70 Persen

Senin, 18 Juli 2022 - 03:01 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur – Dukungan pencalonan Presiden 2024 untuk Anies Baswedan muncul di Banyuwangi. Relawan Gubernur DKI Jakarta ini tergabung dalam Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES), mereka mendeklarasikan diri sebagai pendukung Anies Baswedan dalam Pemilu 2024, Minggu (17/7/2022) sore.

Meski terbilang baru, para pendukung Anies Baswedan ini menargetkan perolehan suara hingga 70 persen di Bumi Blambangan. Bukan tanpa alasan, meereka mengklaim, kinerja Anies dalam memimpin Jakarta bisa dirasakan rakyat kecil. Salah satunya, pembebasan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) bagi tanah dengan NJOP di bawah Rp2 miliar. Ada lagi, kebijakan ekspor beras dari DKI.

“Ini berbagai prestasi kinerja Anies selama memimpin DKI. Tentunya, pro rakyat,” kata Ketua DPD Relawan Anies Banyuwangi, Usamah Abdat usai deklarasi.

Dengan berbagai prestasi ini, pihaknya akan melakukan sosialisasi maraton di Banyuwangi, termasuk membentuk pengurus di 25 kecamatan. Tak hanya mempopulerkan Anies, pihaknya akan mengedukasi masyarakat tentang pentingnya hak politik.
 
“ Jadi, masyarakat itu harus memahami hak politik untuk melihat kebijakan pemimpin yang pro rakyat,” tegasnya.
 
Pihaknya juga akan menyasar kaum tani di Banyuwangim apalagi,banyak kelompok petani yang memberikan dukungan kebijakan ekspor beras yang dilakukan Anies Baswedan. Ada juga kelompok penambang belerang di Kawah Ijen yang justru lebih dulu menyatakan dukungan kepada Anies.
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:01
01:35
03:35
03:51
02:43
03:42
Viral