Mobil yang membawa rombongan pengantin terguling di jalan raya alternatif Magetan-Ngawi.
Sumber :
  • Tim tvOne/Miftakhul Erfan

Mobil Pengantar Rombongan Pengantin Terguling di Magetan, Satu Orang Tewas dan 5 Lainya Luka-Luka

Minggu, 24 Juli 2022 - 13:51 WIB

Magetan, Jawa Timur – Sebuah mobil elf AE 7284 NA berpenumpang 18 orang yang membawa rombongan pengantar pengantin dari Desa Ngunut, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, mengalami kecelakaan tunggal, di jalan raya alternatif Magetan-Ngawi, tepatnya di Desa Karangrejo Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan, Minggu (24/7/2022) pagi. 

Elf yang dikemudian Nanang (30), Warga Babadan Ponorogo, terguling hingga terseret sejauh 25 meter. Akibat kecelakaan ini, Riyan (7) tewas di lokasi kejadian dengan luka parah dibagian kepala, sementara 5 penumpang lainya luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit di Madiun. 

Menurut kesaksian Heru (56), warga setempat, Kecelakaan tunggal ini berawal dari mobil elf rombongan pengantin berjalan dari arah Ponorogo menuju Maospati Magetan, dan tengah menyalip sejumlah kendaraan di depannya. Nahas, sebuah mobil pikap datang dari arah depan saat elf yang dikemudikan Nanag, belum berhasil mendahului kendaraan lain. Untuk menghindari tabrakan dengan mobil pikap, mobil elf pun langsung banting setir ke kiri dan terguling.

“Jadi mobil itu tadi dari sana (selatan) sudah nyalip kanan nyalip kiri gitu, sampai disini dari Utara ada zebra (pick up) nah sopirnya banting stir, mungkin beloknya kekencengen lalu jatuh ( terguling). Korban sepertinya ada satu, anak-anak.” Jelas Heru. 

Sementara itu, polisi dari satuan Laka lantas Polres Magetan yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP, polisi masih memintai keterangan sejumlah saksi guna mencari penyebab terjadinya kecelakaan. 

“Memang benar ada kecelakaan tunggal mobil elf rombongan pengantin terguling, namun saat ini kami masih mendalami peristiwa itu, apa penyebabnya.” Kata Iptu Agus Suparno Kepala Unit Penegakkan Hukum Satlantas Polres Magetan. 

Iptu Agus menambahkan, rombongan yang mengalami kecelakaan ini merupakan warga Ponorogo yang akan menghadiri resepsi pernikahan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral