hindari motor, truk terguling di Jalan Raya Desa Pasir Harjo, Blitar.
Sumber :
  • tim tvone - imron

Hindari Pengendara Motor, Truk Muatan Tebu Terguling di Pinggir Rel Kereta Api

Selasa, 26 Juli 2022 - 18:26 WIB

Blitar, Jawa Timur – Akibat menghindari pengendara sepeda motor, truk bermuatan tebu mengalami kecelakaan di Jalan Raya Desa Pasir Harjo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar.
 
Truk bermuatan tebu yang dikendarai Remba (58) warga Pakisaji, Kabupaten Malang terguling di pinggir rel kereta api, sementara muatan tebu berhamburan menutup badan jalan raya, Selasa (27/07).

Kepala Desa Pasirharjo, Chusan Churori mengatakan, truk dengan nomor polisi N 9052 H melaju dari arah timur akan mengirim tebu ke pabrik gula Pesantren Kota Kediri.

“Truk bermuatan tebu ini dari arah Malang tujuanya mau kirim tebu ke Pabrik Gula Pesantren Kota Kediri,” jelasnya.

Lanjut Chusana, truk melaju sedang, tiba-tiba dari arah berlawanan ada sepeda motor yang berusaha mendahului kendaraan lain, untuk menghindari tabrakan supir truk banting stir dan roda sebelah kiri masuk ke dalam badan reel kereta api.

“Berusaha menghindari pengandara sepeda motor, kemudian ban truk samping masuk,” imbuhnya.

Sementara itu Manager Humas Daop VII Madiun, Ixfan Hendriwintoko mengatakan, dari laporan petugas di lapangan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada pukul 13.32 WIB dan truk dapat dievakuasi pada pukul 14.26 WIB.

“Kami terima info dari kupt sintel BL di lokasi tersebut ada truk muatan tebu terguling di pinggir jalur Kereta Api pukul 13:32 WIB,” terang Ixfan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:21
04:28
07:37
01:21
09:01
01:23
Viral