rampas motor, seorang pria di Pacitan babak belur dihajar massa.
Sumber :
  • tim tvone - agus wibowo

Rampas Motor, Seorang Warga Dihajar Massa

Selasa, 9 Agustus 2022 - 16:33 WIB

Pacitan, Jawa Timur - Rampas motor, seorang pria di Pacitan babak belur dihajar massa. Dari video amatir yang beredar nampak seseorang berkaos hitam yang diduga pelaku perampas motor, ditangkap warga hingga menjadi bulan-bulanan massa, Selasa (9/8), sekitar pukul 11.30 WIB. 

Tidak hanya itu, saat kejadian pengemudi motor yang memakai jaket merah variasi hitam berhelm merah tersebut terseret ketika mempertahankan motor yang diambil oleh pelaku. Saat itu sepeda motor milik korban tergeletak di tengah jalan. Kejadian tersebut terjadi di jalan Mayjen Sutoyo Lingkungan Pojok, Kelurahan Sidoharjo.

Kapolres Pacitan, AKBP Wildan Alberd membenarkan kejadian tersebut. Pelaku adalah Cendro Siswanto (44) warga Sukoharjo, Jawa Tengah. 

"Tiba-tiba korban yang menggunakan motor honda beat warna pink diberhentikan oleh seseorang pelaku dan motornya langsung dibawa kabur. Selanjutnya, korban teriak dan massa yang berdatangan langsung mencegat pelaku," jelasnya.

Kapolres Pacitan menambahkan belum diketahui secara pasti motif yang dilakukan pelaku. Sejumlah saksi, korban dan pelaku saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Mapolres Pacitan. (asw/hen) 
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
01:53
01:21
01:08
01:52
01:57
Viral