seorang warga di Pamekasan, Madura, tewas gantung diri di dalam rumah.
Sumber :
  • tim tvone - verros

Diduga Depresi Teman Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan, Seorang Warga di Pamekasan, Madura, Tewas Gantung Diri

Kamis, 25 Agustus 2022 - 16:14 WIB

Pamekasan, Madura - Herman (27), warga Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan Pamekasan, Madura, diketahui tewas gantung diri di dalam rumah dengan menggunakan seikat tali.

Sebelum mengakhiri hidupnya, Herman sebelumnya mengalami laka lantas bersama temannya saat mengendari truk bermuatan cabai di tol Jawa Tengah, pada bulan Maret 2022 lalu. Saat laka itu, Herman yang menjadi kernet dan sopirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kapolsek Tlanakan, AKP Achmad Supriyadi mengatakan, korban diketahui meninggal gantung diri tadi pagi pada pukul 08.30 Wib. Saat dilakukan pemeriksaan petugas bersama tim medis, pada tubuh korban hanya ada bekas jeratan tali di leher.

"Saat kami melakukan pemeriksaan dan olah TKP, ditemukan adanya bekas jeratan tali di leher kemudian dilakukan pemeriksaan di bagian tubuh lainnya, tidak ditemukan tanda-tanda atau luka lain," ungkap Kapolsek Tlanakan, AKP Achmad Supriyadi.

Kapolsek menyebut, Herman meninggal gantung diri diduga depresi karena peristiwa laka di tol Jawa Tengah yang menewasnya temannya tersebut.

Sementara itu, Solehudin sepupu korban juga membenarkan kalau Hermas murni gantung diri lantaran depresi pasca alami laka lantas di tol Waru, Jawa Tengah.

"Waktu kejadian yang mengetahui nenek saya, kalau Herman gantung diri di dalam rumah," kata Solehudin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral