Seorang penjual kerupuk keliling ketabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu.
Sumber :
  • tvone - edy cahyono

Penjual Kerupuk Keliling Tewas Disambar Kereta Api saat Melintasi Pelintasan Rel Kereta Api Tanpa Palang Pintu

Selasa, 30 Agustus 2022 - 14:10 WIB

Malang, Jawa Timur - Seorang penjual kerupuk keliling tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu di Desa Karangpandan, Pakisaji, Kabupaten Malang. Informasi yang didapat, korban bernama Agung Widiyantoko (32) warga Dusun Soragan Kasian, Kabupaten Bantul, Jawa Tengah.

"Kejadiannya, sekitar pukul 16.00 WIB di perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu. Saat itu korban berjualan kerupuk dengan memakai sepeda motor roda tiga (difabel)," ujar Pelda Lutfi Erdian, petugas piket Koramil Pakisaji, Senin (29/8).

"Dia dari arah timur ke barat, mau melewati perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu dari arah Desa Gelanggang," sambungnya. 

Lutfi menambahkan, untuk identitas korban di KTP di ketahui bernama Agung Widiyantoko (32) asal Dusun Soragan, Desa Ngestiharjo, Kecamatan Kasian, Kabupaten Bantul, Jawa Tengah.

"Kalau di lihat dari identitas KTPnya, korban lahir tanggal 29 Agustus 1990," katanya. 

Sementara itu, Kanit Satlakalantas Polres Malang, Iptu Sunarko mengatakan, saat itu korban tidak mendengar teriakan warga, kalau ada kereta api parcel dari arah Malang-Jakarta km 61-1.

"Korban sudah diteriaki oleh warga, namun tak mendengar. Akibatnya korban tertabrak oleh kereta api, kemudian jatuh dan meninggal di tempat kejadian," ujar Sunarko, Selasa (30/8).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral