Ilustrasi - Pengisian BBM.
Sumber :
  • Happy Oktavia

Diduga Dicampur dengan Air, Banyak Kendaraan Warga Mogok Usai Mengisi BBM Sebuah SPBU di Pesanggaran Banyuwangi

Kamis, 1 September 2022 - 02:28 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur - Kejadian aneh muncul di Banyuwangi, Rabu (31/8/2022) malam. Banyak kendaraan warga mogok usai mengisi BBM di salah satu SPBU di Kecamatan Pesanggaran. Fenomena ini langsung viral di jejaring media sosial (medsos). Warga menduga, BBM yang dijual dicampur dengan air.

Ada dua video yang banyak diunggah warga terkait kejadian nyeleneh ini. Pada video pertama, warga ramai-ramai menguras tangki motor. Kendaraan warga mogok setelah diisi BBM dari SPBU.

"Ini loh motornya macet semua, ngisi di SPBU Pesanggaran," kata seorang pria dalam video sembari menunjukkan botol hasil menguras tangki motor.

Warga ini mengaku banyak kendaraan lainnya yang ikut mogok usai mengisi BBM di SPBU.

"Segini banyaknya macet semua," ujarnya sambil menunjuk deretan kendaraan roda dua yang macet. 

Dalam video lainnya, seorang pria merekam situasi di SPBU Pesanggaran. Dia terlihat protes sambil mengambil kondisi di area sebuah SPBU di Kecamatan Pesanggaran. Ada juga video seorang pengendara roda empat yang sibuk menguras tangki kendaraanya.

"Ini contoh mobil yang habis diisi dari SPBU. Semua isinya air," tegasnya sembari menyorot mobil berwarna silver yang  mogok di areal SPBU. 

Hingga pukul Rabu (31/8/2022) malam pukul 22.00 WIB, video kendaraan mogok ini terus menjadi perbincangan warganet. Tak sedikit yang menyayangkan kejadian ini. Belum ada keterangan resmi dari pihak terkait berkaitan kejadian ini. (hoa/ade)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:44
07:21
02:04
11:21
03:10
08:04
Viral