Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto pada saat memberikan keterangan kepada media, di Polresta Malang Kota, Jawa Timur..
Sumber :
  • ANTARA/Vicki Febrianto

Heboh Video Perundungan Siswa SMP oleh Teman-temannya di Kota Malang, Kapolres Ungkap Kronologi

Kamis, 1 September 2022 - 20:10 WIB

Peringatan (trigger warning): Artikel ini mengandung konten eksplisit tentang perundungan atau kekerasan terhadap anak di bawah umur.

Malang, Jawa Timur - Polresta Malang Kota melakukan penyelidikan dugaan kasus perundungan terhadap seorang siswa SMP yang dilakukan oleh sejumlah temannya.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto mengatakan pihaknya telah melakukan penyelidikan terhadap kasus perundungan yang diduga dilakukan oleh sejumlah siswa itu.

"Saat ini sudah dalam penyelidikan Polresta Malang Kota," kata Budi, Kamis (1/9/2022).

Berdasarkan informasi, korban merupakan pelajar kelas 2 SMP pada salah satu sekolah swasta di Kota Malang dan berusia kurang lebih 14 tahun. Sementara terduga pelaku merupakan pelajar SMP kelas 2 dan siswa SD kelas VI.

Pada sejumlah video yang beredar, memperlihatkan tindakan perundungan yang dilakukan oleh seorang anak kepada anak lainnya. Terduga pelaku merundung korban dengan memukul, menaburkan bedak, hingga melepas pakaian korban.

Pada video tersebut, perundungan itu dilakukan oleh pelaku di sebuah rumah. Pada saat korban sedang tidur di sebuah sofa, terduga pelaku kemudian tiba-tiba memukul kepala dan kaki korban dengan menggunakan bantal. Sementara terduga pelaku lainnya merekam kejadian itu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral