Pemotor tewas setelah tabrakan dengan mobil di depan Balai Kota Batu.
Sumber :
  • Edy Cahyono

Sepeda Motor Tabrak Mobil di Depan Balai Kota Batu, 1 Pemotor Tewas

Jumat, 2 September 2022 - 08:47 WIB

Batu, Jawa Timur - Seorang pemuda bernama Muhammad Luay Ramadhani (20) asal Jalan Warinoi, Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak sebuah mobil Grandmax di Kota Batu.

Peristiwa kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara sepeda motor ini terjadi di Jalan Panglima Sudirman, Kota Batu, Jumat (1/9/2022) malam pukul 21.30 WIB.

Salah satu warga di lokasi kejadian bernama Amerino Bagus Putra (28) mengungkapkan bagaimana peristiwa itu bermula.

"Awalnya korban pengendara motor matic melaju kencang dari arah barat, tetapi setelah tiba pintu masuk Kantor Balai Kota Batu, ada kendaraan Grandmax  belok kanan atau putar balik, saya kurang paham," ujar Amerino.

"Kemungkinan pengendara motor itu menyalip kendaraan lain, sehingga tidak mengetahui di depannya ada kendaraan yang mau belok kanan," katanya lagi.

Kecelakaan antara mobil Grandmax dengan sepeda motor itu mengakibatkan seorang pengendara sepeda motor terpental jatuh. Korban mengalami luka di bagian kepala lalu meninggal dunia di lokasi.

Kronologi kecelakaan menurut keterangan Kasatlantas Polres Batu, awalnya sepeda motor jenis matic Honda PCX dengan Nomor Polisi N 4815 ACG dikendarai Muhammad Luay Ramadhani melaju dari barat cukup kencang, sedangkan mobil Grandmax dengan Nomor Polisi N 8988 AU yang dikendarai David Setiawan (19) Desa Tegalweru, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang mau belok kanan arah Kantor Balai Kota.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:23
01:35
01:45
01:54
01:47
15:24
Viral