Sueb Wahyudi, Kepala Desa Sumberrame, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik.
Sumber :
  • tvOne - muhammad habib

Ini Dia Kepala Desa yang Cekcok dengan Polisi PJR: Dia Minta 500 Ribu ke Sopir, Ya Saya Bela!

Senin, 5 September 2022 - 13:48 WIB

Gresik, Jawa Timur - Pasca viralnya video aksi cekcok antara pria pengendara mobil Pajero dengan anggota polisi PJR di exit Tol Lebani Gresik, pria pemberani yang belakangan diketahui merupakan seorang kepala desa (Kades) Sumberrame, Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik bernama Sueb Wahyudi, akhirnya menceritakan awal mula kejadian percekcokan yang melibatkan dirinya dengan oknum polisi PJR (Polisi Jalan Raya, red) di exit Tol Lebani Gresik.

Dengan sesekali menghela nafas panjang, pria yang akrab dipanggil Abah Sueb itu menyatakan jika saat kejadian sekitar pukul 15.00 WIB, Sabtu (3/9) dia akan pergi ke kota Gresik melalui jalan exit Tol Lebani, namun ternyata di lokasi sudah ada polisi dan melarangnya melalui jalur tersebut dengan alasan itu jalur darurat.

"Terus dia marah-marah, mobilnya ditutupkan di depan. Saya terus merengek memohon lagi. Pak tolong lah pak saya mau ke Gresik penting. Tapi dia tetap ngotot gak boleh. Nah disitulah saya nemui anak tiga yang lagi klesetan (duduk di jalan). Saya tanyai, ada apa dik. Saya ditilang sama pak polisi, padahal saya tadi ditilangnya di jalan raya, kok saya dibawa ke Tol," tutur Sueb menceritakan kejadian.

Ditambahkan Abah Sueb, masih menurut cerita sopir pick up yang mengatakan dimintai sejumlah uang.

"Awalnya dikasi uang 50 ribu tapi tidak mau. Terus tak kasih 200 ribu biar cepat selesai, loh 200 gak mau. Minta Rp500. Pokoknya kalau ada 500 dilepas," sambung Sueb.

Merasa iba dengan nasib sopir pick up, Sueb pun mengajak si sopir mendatangi polisi tersebut.

“Ayo ikut aku. Video en aku. Tak tanya ane polisine," tegas Sueb.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral