seorang perempuan di Malang tewas tercebur sumur.
Sumber :
  • Tim tvone - edy cahyono

Seorang Perempuan di Malang Tewas Tercebur Sumur, Ini Penyebabnya

Jumat, 9 September 2022 - 22:41 WIB

Malang, Jawa Timur - Polsek Bantur bergabung dengan Tim Relawan melakukan evakuasi jasad seorang perempuan yang meninggal dunia, akibat tercebur ke dalam sumur di Desa Karangsari, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang. Jumat (9/9).

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengkonfirmasi, kejadian dilaporkan pada hari Jumat tanggal 9 September 2022, sekitar pukul 07.00 WIB.

Kapolsek Bantur AKP Slamet Subagyo menyebut, identitas perempuan tersebut yaitu Mutieh, berumur 60 tahun dengan alamat rumah di Dusun Gumus, Desa Karangsari, Kecamatan Bantur.

Anggota Polsek Bantur bersama Tim Relawan segera melakukan upaya pengangkatan Mutieh (60) dari dalam sumur. Sebelum dinyatakan meninggal, petugas juga telah melakukan pemeriksaan medis.

"Setelah dilakukan pemeriksaan, petugas tidak menemui ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban" ucap Kapolsek.

Menurut saksi, lanjut Slamet, menerangkan kepada Petugas Kepolisian bahwa sekitar pukul 06.00 WIB korban masih sempat disapa ketika akan melakukan buang hajat di sumur tersebut.

"Sumur tersebut merupakan sumur bekas yang kekeringan sumber mata air, sehingga dijadikan jamban/WC" ucap Saiful, adik ipar korban.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
01:47
06:16
02:03
01:58
01:33
Viral