Seorang bapak di Ngawi, diduga tewas dibunuh anak kandungnya.
Sumber :
  • Tim tvone - miftakhul erfan

Terdapat Luka Tusuk di Dada, Seorang Bapak di Ngawi Tewas Diduga Dibunuh Anak Kandungnya

Sabtu, 10 September 2022 - 22:04 WIB

Ngawi, Jawa Timur – Wachid (51) bapak 3 anak asal Desa Dadapan, Kecamatan Kendal, Ngawi, ditemukan tewas mengenaskan di rumah kontrakkanya di Desa Gayam, Kecamatan Kendal, Ngawi.

Korban ditemukan oleh anak pertamanya, Erika Sekar Ayu (25) saat pulang kerja bersama suaminya. Saat itu rumah dalam kondisi gelap dan sepi. 

Saat dipanggil-panggil namun tak juga ada yang menjawab, hingga akhirnya saat masuk rumah, korban sudah tergeletak di lantai ruang tamu. 

“Saat masuk rumah kan kondisi rumah gelap lampu kan padam, saya lihat bapak ada di lantai, saya bangunkan kok gak bangun-bangun, lalu dadanya saya tekan-tekan kok ada suara seperti tulang bunyi,” kata Erika sambil menunggu ayahnya dievakuasi polisi. 

Kemudian masih lanjut Erika, saat selimut dan baju korban di buka, terdapat 3 luka di bagian dada seperti ditusuk-tusuk. Pisaunya pun juga sudah tidak ada di sekitar tubuh korban, ia pun langsung menduga jika ayahnya dibunuh. 

Diketahui, korban yang memiliki sakit struk ini setiap harinya ditunggui olah anak keduanya, Fahri Wahyu Erfanto (19), namun anehnya saat kejadian dirinya menghilang tanpa kabar. 

“Bapak di rumah kan sama adik saya, tapi sampai sekarang adik saya nggak tahu kemana, nggak ada kabar, malah saya cari di kamarnya kosong dan sebagian bajunya juga sudah nggak ada,” imbuh Erika. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral