diduga akibat elpiji meledak, kebakaran terjadi di pasar loak belakang Pasar Singosari, Kabupaten Malang.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Diduga Gas Elpiji Warung Kopi Bocor, Delapan Bedak di Pasar Loak, Singosari, Malang, Terbakar

Selasa, 13 September 2022 - 14:05 WIB

Malang, Jawa Timur - Kebakaran terjadi di pasar loak belakang Pasar Singosari, Kabupaten Malang, Senin (12/09). Akibat kebakaran tersebut, delapan bedak di pasar loak terbakar.

Salah satu saksi, Imam Buchori (50) mengatakan ketika pukul 18.00 ia melihat kobaran api di pasar loak. Waktu itu, dia akan melaksanakan rapat di Mushola dekat lokasi kebakaran tersebut.

"Saya bersama warga itu melihat sekitar 18.15 di bedak-bedak pasar loak itu ada api," kata warga Jalan Sidomulyo, Kelurahan Pangetan, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang.

Setelah melihat kebakaran di pasar loak Pasar Singosari tersebut, dia langsung melapor ke kantor Dishub Kabupaten Malang yang tidak jauh dari lokasi terlebih dahulu. Setelah itu, dilanjutkan ke Polsek Singosari dan Koramil 0818 Singosari.

"Kemudian, ke Pemadam Kebakaran," ujarnya.

Terpisah, Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran Kabupaten Malang, Goly Karyato mengatakan, butuh tiga mobil pemadam kebakaran untuk menjinakkan api di pasar loak Pasar Singosari itu.

“Informasi yang kami dapat, bahwa kebakaran itu di warkop kaki lima yang menempel di tembok pasar, tapi tembok pasar sebelah luar," ujar Goly, Selasa (13/09). 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
23:20
01:42
10:39
02:06
01:02
00:50
Viral