Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar memberikan pembekalan kepada mahasiswa baru di Gedung Bundar UNISMA, Rabu (14/9/2022)..
Sumber :
  • Istimewa

Wakil Ketua DPR Muhaimin Iskandar di Hadapan Ribuan Mahasiswa: Kalau Nggak Jadi Presiden, Minimal Menteri Lah

Kamis, 15 September 2022 - 09:01 WIB

Wakil Ketua DPR RI Muhaimin Iskandar memberikan pembekalan kepada mahasiswa baru di acara Oshika Maba (Orientasi Studi dan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru) di Gedung Bundar Unisma, Rabu (14/9/2022).

Di hadapan 4.527 mahasiswa baru, Gus Muhaimin sapaan akrabnya, mengatakan bahwa Unisma diharapkan turut menyiapkan pemimpin bangsa yang memiliki kekuatan intelektual sekaligus kepedulian dan komitmen tinggi kepada rakyat.

"Karena di Unisma dididik ideologi perjuangan ahlussunah wal jamaah. Saya yakin Indonesia sangat cepat maju apabila Unisma sukses dan terus menerus berkembang dan melahirkan lulusan sesuai cita-cita kelahiran Unisma," ujar Gus Muhaimin

Ketua Umum PKB ini meyakini dari gedung bundar ini yang diikuti ribuan generasi muda, akan lahir pemimpin umat dan bangsa yang akan tampil di masa akan datang. 

"Setidaknya kalau tidak presiden, menteri saja," timpal Gus Muhaimin.

Ia mengaku merasa bangga dan terharu ketika pertama kali memasuki gedung bundar Unisma dan disambut dengan sorakan meriah penuh semangat optimisme mahasiswa. 

"Ini lah kebanggaan kita dan kekuatan intelektual yang dimiliki NU. Saya tadi terharu adik-adik pegang bendera merah putih dan NU. Adik-adik yang akan mengangkat nama baik merah putih dan NU," bebernya. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral