mobil terbakar saat hendak berputar arah di jalan tanjakan.
Sumber :
  • Tim tvone - agus wibowo

Diduga Akibat Korsleting Listrik, Sebuah Mobil Terbakar saat Hendak Putar Arah di Jalan Tanjakan di Pacitan

Sabtu, 17 September 2022 - 23:52 WIB

Pacitan, Jawa Timur - Sebuah mobil meledak dan terbakar di jalan alternatif Pacitan menuju Jawa Tengah, tepatnya di tanjakan Desa Sedeng, Kecamatan Pringkuku, Sabtu (17/09). Sebelum terbakar, pengemudi dan 2 orang penumpang berhasil menyelamatkan diri.

Kobaran api membesar, 2 unit pemadam kebakaran dan 1 unit water suply dikerahkan untuk memadamkan api. Arus lalu lintas sempat tersendat

Dari identifikasi sementara, mobil yang terbakar adalah Nissan Grand livina warna hitam metalik dengan nomor polisi F 1809 GU. Mobil tersebut mengalami kerusakan cukup parah karena api membakar seluruh bagian mobil.

Pada saat kejadian mobil naas yang dikemudikan Koko Prayogo (30), warga RT 02 RW 03 Kecamatan Pangkur, Ngawi tersebut sedang melintas dari arah kota Pacitan menuju Pringkuku, hendak menjemput saudaranya yang kendaraannya mengalami mogok usai bepergian dari Jawa Tengah.

Sesampainya di tanjakan jalan alternatif Desa Sedeng ini, tiba-tiba kendaraannya mengeluarkan asap dan percikan api hingga terbakar.

Bagus, salah seorang penumpang mobil naas tersebut mengatakan, kejadian tersebut berawal saat mobil yang ditumpangi akan berputar arah. Beberapa menit kemudian ada pengendara motor yang teriak mengetahui ada mobil terbakar.

"Tadi saya ditelpon, keluarga kendaraannya mogok. Bersama 1 mekanik dan koko saya menuju sana. Setibanya di lokasi saya turun duluan, Koko pengemudi mobil itu naik ke atas untuk berputar. Namun tiba-tiba ada kabar mobil terbakar," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
02:00
00:49
02:08
00:40
01:30
Viral