kecelakaan, dua pemotor tewas dan sopir truk kritis.
Sumber :
  • Tim tvone - wawan sugiarto

Kecelakaan Libatkan 2 Pengendara Motor dan Sopir Dump Truk, 2 Korban Tewas, Ini Pemicunya

Senin, 19 September 2022 - 08:55 WIB

Lumajang, Jawa Timur - Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan nasional, Desa Besuk, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, Senin (19/9) pagi.

Kecelakaan yang terjadi di depan SPBU Besuk ini, melibatkan tiga kendaraan bermotor yang terdiri dari dump truk, truk muatan sengon serta motor.

Atim, salah satu warga di lokasi kejadian menuturkan bahwa insiden kecelakaan ini berawal saat satu dump truk tanpa muatan melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara, tiba-tiba menabrak truk bermuatan kayu sengon yang sedang parkir di timur jalan.

"Dump truk dari arah utara, kecepatan tinggi nabrak truk parkir muatan sengon," kata Atim, Senin (19/9).

Akibat kerasnya benturan, beberapa barang kayu sengon terjatuh dan menimpa dua pengendara motor matic dari arah selatan.

"Setelah ditabrak, beberapa batang kayu sengon langsung berjatuhan dan menimpa pengendara motor, kelihatanya bapak sama anak yang hendak berangkat sekolah," imbuhnya.

Akibat kecelakaan ini, kedua pengendara motor matic langsung tewas di lokasi kejadian akibat mengalami luka cukup parah setelah tertimpa batang kayu sengon dan terjatuh di lokasi kejadian.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral