Atlet Kota Malang peraih medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII menerima bonus dan reward.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Atlit Peraih Medali pada Ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII, Dapat Bonus dari Pemkot Malang

Senin, 26 September 2022 - 13:33 WIB

Malang, Jawa Timur - Atlet Kota Malang peraih medali pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim VII menerima bonus dan reward secara simbolis, diserahkan langsung oleh Wali Kota Malang, Sutiaji di Halaman Balaikota Malang, Senin (26/9). 

Totalnya, ada ratusan atlet Kota Malang yang mendapat bonus dan reward tersebut. Sedangkan, total bonus yang diberikan kepada atlet mencapai kurang lebih Rp4 miliar dan kurang lebih sebesar Rp1,6 miliar diberikan kepada pelatih dan cabor. 

Wali Kota Malang, Sutiaji mengatakan apresiasi atas pencapaian Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang pada ajang yang digelar di Lumajang, Jember, Situbondo dan Bondowoso itu. Menurut Sutiaji, capain yang diraih itu sudah sesuai ekspektasi. 

"Ini sudah by design, artinya memang sudah direncanakan. Ada masalah apa yang terjadi, bagaimana kondisi atlet, seperti apa raihan atlet itu sudah dipersiapkan dan hasilnya mendapat runner up," ujar Sutiaji, Senin (26/9). 

Terlebih, Sutiaji juga mengapresiasi kontingen Kota Malang yang mendarat pada posisi runner up di ajang tersebut. Setelah sebelumnya, selama 2 gelaran Porprov terakhir, Kota Malang berada di urutan ke 4.

"Jadi kita (kontingen Kota Malang) akhirnya bisa kembali berada di posisi runner up. Setelah dua ajang sebelumnya kita ada di posisi keempat," terang Sutiaji. 

Sutiaji, juga berpesan agar para atlet yang mendapat bonus tidak cepat berpuas diri. Sebab menurutnya, prestasi yang didapat kali ini, salah satunya melalui ajang Porprov juga akan menjadi bekal untuk masa depan. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral