Bandit jalanan bobol rumah kos terekam CCTV.
Sumber :
  • tvOne - zainal azkhari

Bandit Jalanan Bobol Rumah Kos Terekam CCTV, Satu Laptop Raib Dibawa Pelaku

Jumat, 30 September 2022 - 11:23 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Rumah kos di wilayah Surabaya semakin tidak aman dan selalu menjadi sasaran empuk bagi kejahatan jalanan terutama pencurian. Seorang bandit terekam CCTV menyatroni sebuah bangunan kosan yang berlokasi di Jalan Lontar Gang Hikmah V, Lontar, Sambikerep, Surabaya, Sabtu (24/9).

Akibatnya sebuah laptop bermerek Zyrex senilai Rp1,3 juta yang terdapat di kamar kosan Beni Ozi Saputra (20) warga asal Bengkulu, raib.

Insiden memilukan itu, diakui oleh Beni Ozi Saputra dikarenakan keteledorannya. Saat hendak berangkat bekerja sebagai karyawan sebuah restoran, ia lupa mencabut kunci pintu kamar kosannya.

Tak pelak, hal itu yang memudahkan pelaku yang terekam CCTV, berjaket sweater hoodie zipper warna hitam dan bercelana panjang mencuri laptop di kosannya.

"Waktu itu buru-buru mau berangkat kerja, keteledoran saya sendiri, kunci kamarnya masih nyantol di pintu," ujarnya saat dihubungi Jumat (30/9).

Ozi baru menyadari laptopnya raib, usai pulang bekerja sekitar pukul 23.00 WIB, dan mengetahui pintu kamar kosannya terbuka.

"Pas saya pulang malam, kerja sekitar jam 23.30 WIB, pintu kamar udah kebuka, laptop saya di kamar sudah hilang," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral