diduga mengantuk, sebuah mobil masuk ke danau, satu keluarga selamat.
Sumber :
  • tim tvone - zainal ashari

Diduga Sopir Mengantuk, Sebuah Mobil Masuk Danau di Citraland Surabaya, Satu Keluarga Selamat

Sabtu, 1 Oktober 2022 - 20:19 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Diduga sopir mengantuk dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraan, sebuah mobil minibus tercebur di danau buatan, di Jalan Lidah Kulon, Kecamatan Lakarsantri, Surabaya. Tak ada korban jiwa dalam laka lantas tunggal tersebut, seluruh penumpang yang merupakan satu keluarga berhasil diselamatkan.

Dari Informasi yang dihimpun di lapangan, diketahui mobil dikendarai oleh Zakaria (25). Mobil awalnya melaju dari selatan arah Benowo menuju utara Raya Lakarsantri. Sesampainya di simpang tiga patung Lidah Kulon, Lakarsantri, pengemudi hendak mendahului sebuah mobil boks dari sisi kanan. Namun, pengemudi kehilangan kendali.

Seketika, Zakaria terperosok dan masuk ke dalam danau bersama mobil Daihatsu Terios warna silver yang dikemudikannya. Mobil yang dikemudikan Zakaria ringsek di bagian bumper depan dan roda depan.

Petugas Command Center 112, Wasis Sutikno mengatakan kecelakaan itu terjadi pukul 07.50 WIB. Setelah mendapat laporan, timnya langsung meluncur ke TKP. Sekitar 15 menit kemudian, petugas gabungan dari CC 112 tiba di lokasi. Petugas langsung mengevakuasi korban beserta mobil itu.

“Proses evakuasi oleh tim DPKP di danau Citraland,” kata Wasis, Sabtu (1/10).

Sementara itu Ipda Totok Budianto Kanit intel Polsek Dukuh Pakis yang berada di lokasi kejadian menyatakan, diduga kecelakaan tunggal ini disebabkan karena pengemudi mengantuk sehingga mobil naas tersebut tidak bisa mengendalikan laju kemudi kendaraannya.

“Saat sopir hendak menyalip dari sisi kiri sebuah mobil di depannya, ketika berada di jalan tikungan dan menanjak, mobil banting stir dan nyelonong masuk ke dalam waduk,” kata Totok.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral