Seorang perempuan tanpa identitas meninggal dunia dengan luka sayatan dileher, diduga korban pembunuhan di Dusun Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kamis (6/10/2022) petang..
Sumber :
  • Edy Cahyono/tvOne

Seorang Perempuan Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Sebuah Vila di Batu, Diduga Korban Pembunuhan

Jumat, 7 Oktober 2022 - 01:34 WIB

Batu, Jawa Timur - Seorang perempuan tanpa identitas ditemukan meninggal dunia dengan luka sayatan di leher, diduga korban pembunuhan.

Peristiwa diduga pembunuhan itu terjadi di sebuah penginapan Dusun Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kamis (6/10/2022) petang.

"Korban wanita mengalami luka sayatan di leher. Tadi setelah ada yang mengetahui warga menghubungi pihak kepolisian. Jenazah langsung dibawa ke RS Hasta Brata," ujar salah satu warga.

Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin melalui Kapolsek Batu, AKP Endang Iriani Sangaji saat dikonfirmasi tvonenews.com membenarkan peristiwa diduga korban pembunuhan.
"Benar, korban saat ditemukan tergeletak di dalam kamar mandi lantai 2 di sebuah villa dalam kondisi tengkurap bersimbah darah," kata Endang.

Sementara dari hasil identifikasi ditemukan barang bukti satu bilah pisau dapur yang diduga milik pelaku.

"Untuk korban, sudah kita evakuasi ke Rumah Sakit Hasta Brata Bhayangkara untuk dilakukan autopsi, sedangkan pelaku masih dalam penyelidikan," pungkasnya.(eco/muu)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral