Truk muatan besi tabrak rumah makan di jalur wisata Telaga Sarangan.
Sumber :
  • Miftakhul Erfan/tvOne

Rem Blong, Truk Muatan Besi Tabrak Rumah Makan di Jalur Wisata Telaga Sarangan

Minggu, 9 Oktober 2022 - 12:45 WIB

Magetan, Jawa Timur - Gara-gara rem blong, truk muatan besi seberat 4 ton menabrak warung makan Wahyu Wijaya di jalur wisata Telaga Sarangan, Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Minggu (9/10/2022) pagi.

Akibat kecelakaan ini, truk dengan nomor polisi L 9924 UB yang dikemudikan Feri Andria (24) warga Desa Entalsewu, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo rusak parah di bagian depan termasuk teras rumah makan yang ditabraknya.

Menurut pengakuan Feri, awalnya dia hendak mengirim pipa besi ke daerah Yogyakarta.

Akan tetapi, karena melihat aplikasi Google Map, dirinya dilewatkan jalur terdekat, yaitu jalur wisata Telaga Sarangan-Tawangmangu.

“Mungkin badan sudah capek Pak. Saya buka Google Map tahu-tahu baru sadar jalannya kok naik terus. Saya tanya orang katanya jalannya masih naik terus mending putar balik saja,” kata Feri saat dimintai keterangan di Puskesmas Plaosan.

Dia khawatir tidak kuat menanjak akhirnya putar balik. Saat di jalur turunan dan tikungan tersebut, truk tiba-tiba mengalami rem blong.

“Saya baru pertama kali ini lewat jalur sini (Sarangan) karena ikut Google Map. Ini patah tulang kaki sama tangan luka sedikit,” imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral