google map memakan korban, truk ayam terjun ke sungai lantaran salah jalur.
Sumber :
  • tim tvone - miftakhul erfan

Google Map Kembali Memakan Korban, Truk Ayam Terjun ke Sungai Gara-Gara Salah Jalur

Senin, 10 Oktober 2022 - 21:10 WIB

Magetan, Jawa Timur - Aplikasi penunjuk jalan di smartphone atau google map kembali memakan korban. Setelah Minggu (9/10) kemarin truk muat besi menabrak rumah makan karena salah jalur hingga terjadi rem blong, kali ini truk muatan 1200 ekor ayam pedaging terjun ke sungai, di jalan penghubung antar kecamatan Sidorejo dengan Plaosan, tepatnya di Desa Durenan, Kecamatan Sidorejo, Kabupaten Magetan, Senin (10/10). 

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini, sementara puluhan ayam potong yang akan dikirim ke Jombang banyak yang mati. 

Menurut keterangan sopir truk Sudiyanto (39), warga Jombang mengaku, baru saja mengambil 1200 ekor ayam potong atau pedaging dari Desa Durenan yang akan dibawa ke Jombang.

“Tadi saya kan mau puter balik pas puter di tanjakan sini tahu-tahu remnya blong, jadi sudah gak ngatasi,” ujar Sudiyanto. 

Rusdiyanto mengaku baru pertama kali mengambil ayam di wilayah Kecamatan Sidorejo, Magetan ini. Kemudian dirinya menggunakan layanan aplikasi google map untuk menunjukkan jalan pintas menuju jalan ke kota.  

“Ini baru pertama kali mas lewat sini, kalau medan sih sama aja mas cuman salah jalur aja saya tadi, pakai google map,” imbuhnya. 

Naas, jalur yang ditunjukkan oleh google map ternyata jalan pintas yang banyak tanjakan dan turunan serta sempit karena jalan perkampungan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:52
01:15
01:10
11:40
03:35
01:05
Viral