seorang oknum guru SDN Sampang ditangkap tim densus 88.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Diduga Terlibat Jaringan Jamaah Islamiyah, Seorang Oknum Guru SDN di Sampang Ditangkap Tim Densus 88

Senin, 17 Oktober 2022 - 13:55 WIB

Sampang, Jawa Timur - Seorang oknum guru Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Kabupaten Sampang, Madura, ditangkap tim Densus 88 anti terror, lantaran diduga terlibat jaringan Jemaah Islamiyah (JI).

Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ditangkap adalah S, bertempat tinggal di Jalan Merapi Dua, Kelurahan Rongtengah, Kabupaten Sampang. S merupakan seorang guru SDN Rongtengan V, Kelurahan Rongtengah, Kabupaten Sampang, Madura.

Terduga teroris tersebut ditangkap di area monumen Trunojoyo Sampang, pada Kamis (13/10) saat sedang menuju ke Masjid Agung Sampang.

Menurut keterangan AKBP Arman Kapolres Sampang, penangkapan terduga teroris S tersebut oleh Densus 88 di Jalan Trunojoyo Sampang, Madura. 

"Sekitar 19.30 WIB telah dilakukan penangkapan terduga teroris inisial S yang dilakukan oleh tim Densus 88, yang di backup oleh anggota Polres Sampang," terangnya.

"S asal Tlanakan Kabupaten Sampang, namun tinggal di Jalan Merapi Kota Sampang, bersama istri dan anak. Ditangkap di Jalan Merapi atau dekat dengan taman Monumen Tronojoyo Sampang bersama anak dan istrinya," tuturnya, Senin (17/10).

Menurut Arman, S ditangkap Densus 88 karena diduga terlibat jaringan teroris, Jamaah Ismamiyah (JI). 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
02:47
02:23
01:31
03:15
01:19
Viral