sejumlah pemuda lakukan pengeroyokan saat balap liar.
Sumber :
  • tim tvone - verros

Beredar Video Sekelompok Pemuda Lakukan Pengeroyokan sambil Todongkan Celurit saat Balap Liar di Pamekasan

Selasa, 18 Oktober 2022 - 12:12 WIB

Pamekasan, Jawa Timur - Beredar video sekelompok anak muda yang tengah melakukan aksi balap liar di Jalan Raya Kabupaten Pamekasan, Madura, melakukan pengeroyokan kepada salah seorang pemuda.

Dalam video yang berdurasi 30 detik, tampak sejumlah anak muda tengah melakukan pengeroyokan terhadap seorang pemuda yang memakai baju hitam hingga terjadi pengejaran.

Mirisnya sejumlah pemuda saat melakukan pengeroyokan, ada yang menodongkan senjata tajam berupa celurit, mengejar korban yang melarikan diri ke arah utara, Jalan Bahagia Kabupaten Pamekasan.

"Video yang beredar itu kejadiannya pada Sabtu pagi dini hari, malam Jumat sekiar pukul 02:45 Wib mas. Tapi alhamdulillah tidak sampai ada korban meski ada seorang anak muda memegang sajam mengejar seorang anak muda yang kabur," ungkap Hendra, warga Jalan Kabupaten Pamekasan.

Menurutnya, kejadian pengeroyokan itu diduga dipicu kesalapahaman antara anak muda yang tengah melakukan aksi balap liar.
"Biasa setiap mlm tertentu banyak anak muda berkumpul untuk adu motor, bisa jadi ada gesekan antara komunitas atau geng motor yang melakukan balap liar, ya begitulah dunia anak muda di jalanan," tambahnya.

Penyebab pengeroyokan oleh sejumlah pemuda itu hingga kini belum diketahui pasti. Tidak ada korban jiwa, hanya video kejadian itu viral di sosial media.

Sementara, menurut Kasat Reskrim Polres Pamekasan, terkait peristiwa tersebut sampai saat ini belum ada laporan dari masyarakat ke Polres Pamekasan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral