Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangkalan di jalan Halim Perdana Kusuma, Bangkalan.
Sumber :
  • tvOne - dimas farik

Usai Pemkab dan Rumah Dinas Bupati Bangkalan Digeledah KPK, Giliran Kantor DPRD Jadi Sasaran Pengeledahan

Selasa, 25 Oktober 2022 - 12:41 WIB

Bangkalan, Jawa Timur - Usai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengeledah kantor Pemerintah Kabupaten Bangkalan dan Rumah Dinas Bupati Bangkalan, Abdul Latif Amin Imron, serta Kantor Dinas Pedagangan, Senin kemarin (24/10), KPK kemudian melanjutkan kegiatan pengeledahan hari ini ke Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangkalan di jalan Halim Perdana Kusuma, Bangkalan, Selasa (25/10).

Dari pantauan tvonenews. Com, terlihat kondisi kantor DPRD sepi, namun petugas kepolisian berpakaian lengkap dengan memegang senjata api larang panjang menjaga pintu utama DPRD Bangkalan, Madura. Sejumlah kendaraan aparat kepolisian dan mobil lainya tampak terparkir di area gedung DPRD Bangkalan. 

Warga yang lewat di Jalan Halim Perdana Kusama jalur menuju kantor DPRD Bangkalan mengaku melihat mobil polisi dan mobil lainnya masuk ke dalam halaman gedung DPRD Bangkalan.

"Iya, tadi waktu saya lewat, ada mobil polisi di halaman gedung DPRD Bangkalan, tapi tidak tahu, ada apa disana. Saya lewat sekitar jam 09.00 pagi tadi," kata warga yang tidak mau namanya dipublikasikan, Selasa (25/10).

Sementara aparat kepolisian yang berada di lokasi pengeledahan tidak memberikan komentar apapun terkait pengeledahan tersebut. Sampai berita ini diterbitkan, pihak dari DPRD Bangkalan maupun KPK juga belum memberikan keterangan secara resmi terkait pengeledahan tersebut.

Seperti yang diberikatan sebelumnya, pengeledahan dilakukan KPK di Kabupaten Bangkalan, terkait dugaan kasus korupsi jual beli jabatan tahun 2022. (fds/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral