Kejuaraan bola voli Kapolres Mojokerto Kota Cup XI tahun 2022.
Sumber :
  • tvOne - handi firmansyah

Kejuaraan Bola Voli Kapolres Mojokerto Kota Cup, Jaring Bibit Atlit

Rabu, 9 November 2022 - 10:05 WIB

Mojokerto, Jawa Timur - Sebanyak 47 tim putra dan putri dari SMP, MTS dan SMA, MA, SMK se Kota Mojokerto, mengikuti kejuaraan bola voli Kapolres Mojokerto Kota Cup XI tahun 2022. Kejuaraan ini akan digelar selama 6 hari mulai tanggal 7 hingga 12 November di Lapangan Bola Voli SMAN 1 Kota Mojokerto.

Ketua Panitia Penyelenggara, Subambihanto mengatakan, sebanyak 47 Tim putra dan putri mengikuti dari SMP sederajat dan SMA sederajat mengikuti kejuaraan ini. Kegiatan ini digelar untuk memajukan olah raga bola voli di Kota Mojokerto.

“Tujuan kejuaraan bola voli Kapolres Mojokerto Kota Cup XI tahun 2022 untuk mencari bibit atlit bola voli dan meningkatkan prestasi cabang olahraga bola voli. Dengan digelarnya kegiatan olahraga diharapkan bisa mencegah kenakalan remaja," terang Subambihanto, saat pembukaan kejuaraan di Lapangan SMAN 1 Kota Mojokerto.

Sementara, Wakapolres Mojokerto Kota, Kompol Sarwo Saswito yang mewakili Ketua PBVSI berpesan pada para peserta, agar menunjukkan prestasinya dan selalu menjaga kekompakan dan kerukunan antar sekolah. Selain itu, para peserta juga diharapkan untuk selalu menjaga sportivitas.

“Kejuaraan ini merupakan salah satu langkah PBVSI Kota Mojokerto untuk menjaga kerukunan dan silaturahmi antar pelajar, serta mensukseskan kegiatan-kegiatan yang positif di wilayah hukum Polres Mojokerto Kota,” kata Sarwo Saswito.

Kejuaraan bola voli Kapolres Mojokerto Kota Cup ini sebelumnya rutin digelar setiap tahun. Namun kegiatan tersebut sempat terhenti akibat adanya pandemi Covid-19. (hfh/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral