Kakek berinisial S (70), pelaku pemerkosaan.
Sumber :
  • tvOne - dewi

Miris! Seorang Kakek di Bojonegoro Setubuhi dan Ancam Bunuh Gadis Hingga Hamil

Jumat, 11 November 2022 - 15:26 WIB

Bojonegoro, Jawa Timur - Miris, nasib seorang gadis di bawah umur asal Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro berinisial KD (15) menjadi korban pemerkosaan. Pelaku yang tega dan kejam terhadap korban, adalah kakek berinisial S (70) yang tak lain adalah tetangganya sendiri.  Bahkan korban diancam akan dibunuh jika kejadian itu sampai diceritakan oleh orang lain.

Kasat Reskrim Polres Bojonegoro, AKP Girindra Wardana Akbar Ramadhani saat dikonfirmasi tvonenews.com melalui ponselnya mengatakan bahwa kasus pemerkosaan anak ini terjadi pada bulan Februari 2022. Peristiwa itu terjadi bermula saat korban berjalan sendirian melewati samping rumah tersangka, berpapasan dengan korban.

“Tiba-tiba tersangka menarik pergelangan tangan kanan korban dan mulut korban dibekap agar tidak berteriak hingga terjadi persetubuhan,” ujar AKP Girindra Wardana.

Korban sempat meronta melawan, namun tersangka saat melakukan perbuatan bejatnya mengancam.

“Awas ojo kondo sopo-sopo, tak pateni (awas jangan bilang siapa-siapa, nanti tak bunuh),” ungkap AKP Girindra Wardana.

Korban menjadi ketakutan dan akhirnya diam disetubuhi tersangka hingga 4 kali ditempat yang sama, terakhir pada Juni 2022.

Akibatnya, korban hamil dan melahirkan anak perempuan di puskesmas setempat. Kemudian orangtua korban yang tak terima anaknya menjadi korban pemerkosaan akhirnya melapor ke polisi. Polisi pun menindaklanjuti laporan itu dan melakukan penyelidikan. Setelah keterangan dan bukti terkumpul, polisi menangkap pelaku.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
09:22
02:07
02:34
04:41
02:33
02:15
Viral