Peserta memakai kebaya merah yang lagi viral.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Meriahnya Karnaval Budaya Driyorejo Gresik, Puluhan Wanita Kebaya Merah Berlenggak Lenggok Hibur Warga

Selasa, 22 November 2022 - 11:41 WIB

Gresik, Jawa Timur - Ribuan warga di Desa Driyorejo, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik menggelar karnaval budaya memperingati Hari Pahlawan dan Sumpah Pemuda, Minggu (20/11).

Uniknya, puluhan peserta perempuan dan sejumlah pria memakai kostum 'Wanita Kebaya Merah" yang viral, sambil berjoget dan berlenggak lenggok dijalanan bak artis dadakan, hingga mengundang gelak tawa warga desa yang menonton dipinggir jalan.

Suparni salah satu peserta karnaval Driyorejo, kompak yang memakai kostum wanita kebaya merah. Ia mengaku sengaja memakai kebaya merah karena sedang viral, yang salah satu pemerannya memakai kebaya merah. Selain itu kebaya merah dia anggap merupakan busana adat di Indonesia.

"Ini soalnya lagi viral ini. Makanya kita memakai kebaya merah. Dandannya itu dua jam ini. Sama soflen, wig dua jam," tutur Suparni.

Tidak kalah heboh dari Suparni, Parmin mengaku rela berdandan seperti wanita dengan menggunakan kebaya merah, karena video wanita kebaya merah viral menggegerkan dunia maya.

Dirinya nekat berkostum kebaya merah agar bisa menarik perhatian warga yang menonton jalannya karnaval Desa Driyorejo. Meskipun berjalan kaki lebih dari dua kilometer, Parmin mengaku sangat senang.

"Makanya kita dandan seperti ini mas, kebaya merah lagi viral- viralnya. Bisa jalan berlenggak- lenggok. Tadi jalan setengah jam tapi tidak capek. Happy ini," sambung Parmin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral