Pemkab Lamongan bentuk satgas Korpri.
Sumber :
  • Tim tvone - mahrus

Pemkab Lamongan Bentuk Satgas Korpri, Khusus Penanggulangan Bencana dan Disiplin

Minggu, 27 November 2022 - 21:50 WIB

Lamongan, Jawa Timur - Setelah mengikuti diklat selama tiga hari sejak Jumat lalu di Makodim 0812 Lamongan, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi berharap satgas korpri menjadi satgas terdepan dalam penanggulangan bencana, penegakan disiplin dan beberapa kegiatan lain yang mengharuskan satgas korpri ditugaskan

"Tentu yang telah mengikuti diklat ini adalah orang-orang pilihan dari anggota korpri, ke depan akan disiapkan satgas ini menjadi satgas terdepan khususnya dalam penanggulangan bencana, penegakan disiplin dan beberapa kegiatan lain yang mengharuskan satgas ini ditugaskan," tutur Pak Yes selaku inspektur upacara pada penutupan Diklat Satgas Korpri Kabupaten Lamongan Tahun Anggaran 2022, di Makodim Lamongan, Minggu (27/11).

Pembentukan satgas korpri tersebut merupakan kerjasama antara Pemkab Lamongan bersama Kodim 0812 Lamongan,untuk penanggulangan bencana. Selain itu satgas korpri juga akan disiapkan untuk penegakan disiplin bagi pegawai, terkait terbentuknya satgas korpri ini, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengapresiasi Dandim Kav Endi Siswanto Yusuf beserta jajarannya.
"Mudahan-mudahan ke depan kerjasama yang baik ini akan terus dilanjutkan dan ditingkatkan dengan sebaik-baiknya guna melaksanakan pemantapan kualitas Sumber Daya Manusia di pemerintah Kabupaten Lamongan," ungkap Pak Yes.

Dengan ditutupnya kegiatan yang sekaligus ditandai dengan dikukuhkannya 40 satgas ini, Bupati Lamongan meminta seluruh satgas korpri untuk dapat mengimplementasikan dan menerapkan dengan sebaik-baiknya ilmu dari pelatihan yang telah didapat.

"Untuk itu apa yang telah saudara sekalian terima dalam diklat selama 3 hari ini akan bisa diterapkan dan diimplementasikan dengan sebaik-baiknya," harap Pak Yes. (mmr/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral