dua bocah kakak beradik ditemukan tewas tenggelam di sungai.
Sumber :
  • tim tvone - verros

Dua Bocah Kakak Beradik di Pamekasan Ditemukan Tewas Tenggelam saat Bermain di Sungai

Selasa, 29 November 2022 - 18:41 WIB

Pamekasan, Jawa Timur - MB dan MY dua bocah kakak beradik warga Kelurahan Jungcangcang, Kabupaten Pamekasan, Madura, Selasa (29/11) sekitar pukul 09:30 Wib, ditemukan meninggal dunia lantaran tenggelam saat bermain di sungai depan Pondok Pesantren Kayu Manis, Kelurahan Jungcangcang, Pamekasan.

Kronologis kejadian tersebut berawal saat MB dan MY bermain bulu tangkis di rumahnya Aska tepat di pinggir sungai. Sekitar pukul 10.00 WIB, MB mengajak Aska dan Lana bermain ke sungai, namun Aska menolak karena takut tenggelam, kemudian Aska memutuskan untuk pulang.

"Beberapa saat kemudian Aska melihat ke sungai ternyata MY sudah tenggelam dan Aska menanyakan ke MB mana MY, MB menjawab MY sudah tenggelam. Selanjutnya MB mau menolong MY ternyata MB ikut tenggelam dan meninggal dunia," ungkap AKP Togiman, Kapolsek Pamekasan.

Akp Togiman menghimbau kepada seluruh warga, agar benar-benar mengawasi putra-putrinya untuk tidak bermain di tepi sungai, agar kejadian ini tidak terulang kembali.

"Saya himbau kepada Ketua RT di Pamekasan agar memberikan banner di tepi sungai dengan tulisan larangan anak-anak bermain di sepanjang tepi sungai," pungkasnya. (vaf/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral