Aksi Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi berburu gangster.
Sumber :
  • Freepik

Wali Kota Surabaya Masih Buru Ketua Gangster yang Resahkan Kota Pahlawan

Minggu, 4 Desember 2022 - 20:34 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Ramainya aksi tawuran dan gangster di Kota Pahlawan membuat Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi turun tangan menggelar operasi gabungan.

Bersama TNI/Polri serta Organisasi Masyarakat (Ormas), Sabtu (3/12/2022) malam Eri bergerak menyisir titik-titik rawan yang kerap menjadi lalu lintas gangster dan aksi tawuran.

Hasil razia malam itu mendapatkan 12 remaja yang diduga akan terlibat aksi tawuran. Namun Eri masih mengaku penasaran dengan ketua gangster yang sampai saat ini masih diburu dan dicari keberadaanya.

“Saya sebelumnya menyampaikan kepada Pak Kapolrestabes, ketika ketua geng-nya sudah ditangkap, maka akan mudah mendapatkan data anak buahnya. Nanti akan kami datangi semua rumahnya, bukan untuk diapa-apakan loh ya, tapi kita ikutkan sekolah kebangsaan, kita bentuk karakternya,” ungkap Eri kepada awak media. 

Mereka yang terlibat dalam aksi tawuran atau gangster itu diikutkan sekolah kebangsaan, maka karakternya akan terbentuk. Harapannya mereka bisa diarahkan untuk memberikan kontribusi positif untuk Kota Surabaya maupun negara. 

Anggota Gangster Bukan 100 Persen Orang Surabaya

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral