asyik konser di Banyuwangi, Ifan Seventeen dihentikan petugas.
Sumber :
  • tim tvone - happy oktavia

Asyik Konser di Banyuwangi, Ifan Seventeen Mendadak Dihentikan di Atas Panggung

Selasa, 13 Desember 2022 - 18:58 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur - Kabar tak sedap menghampiri Riefian Fajarsyah yang akrab dikenal Ifan Seventeen. Konser penyanyi ini mendadak dihentikan ketika bernyanyi di sebuah hotel di Kota Banyuwangi, Minggu (11/12) malam. Peristiwa tak mengenakkan ini sempat diunggahnya di media sosial.

Penampilan Ifan di hotel di pinggir selat Bali ini untuk mengisi suatu acara privat. Dalam video yang beredar, saat asyik menyanyi, beberapa petugas keamanan hotel mendadak naik panggung. Lalu, memberikan isyarat agar konser dihentikan. Kala itu, Ifan sedang melantunkan lagu ”Jaga Slalu Hatimu”.

Dalam video itu, Ifan sempat mengatakan akan berhenti tampil jika panitia acara yang meminta.

"Kalau panitia yang menyuruh kita berhenti, kita berhenti. Saya dibayar panitia,” sergahnya.

Dalam kondisi tegang, sejumlah panitia mencoba menghentikan petugas keamanan tersebut. Sayangnya, video tersebut sudah hilang dari akun medsos Ifan, Selasa (13/12). Justru, Ifan mengunggah video terbaru berisi permohonan maaf pihak manajemen hotel. Seorang pria berpakaian batik memberikan meminta maaf atas insiden yang terjadi.

"Kami manajemen, mohon maaf kepada Ifan dan EO (event organizer) selaku penyelenggara atas insiden dan ketidaknyamanan yang terjadi pada acara di hotel kami yang dilaksanakan pada Minggu 11 Desember 2022," kata pria itu.

Menurutnya, peristiwa ini akan menjadi bahan evaluasi, sehingga pelayanan akan lebih baik lagi. Lalu, peristiwa serupa tak terulang. Versi penonton yang hadir di acara privat itu, saat dihentikan petugas, Ifan sedang melantunkan lagu terakhir. Setelah lagu itu, penampilannya juga selesai. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral