Polisi mengamankan pelaku pembacokan tetangga di Banyuwangi. .
Sumber :
  • tvOne - happy oktavia

Gara-gara Cemburu, Pria di Banyuwangi Bacok Tetangga

Jumat, 16 Desember 2022 - 10:18 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur – Cemburu membuat Haniman (43), warga Desa Sumbergondo, Kecamatan Glenmore, Banyuwangi, gelap mata. Pria ini tega membacok tetangganya, Mis (68), yang dicurigai menjalin hubungan gelap dengan istrinya.

Aksi nekad itu dilakukan di rumah pelaku. Pelaku menyerang korban dengan sabit. Korban tak sempat melawan. Akibatnya, korban mengalami sejumlah luka di kepala, leher dan tangan. Nyawa korban berhasil selamat setelah ditolong sejumlah warga. Korban dirawat di rumah sakit.

Sedangkan pelaku langsung kabur usai membacok korban. Dia bersembunyi di pemakaman umum selama empat hari. Polisi akhirnya berhasil membekuknya, Rabu (14/12) siang.

"Setelah 4 hari buron, pelaku ditangkap di sebuah pemakaman di Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore," kata Kapolsek Glenmore AKP Satrio Wibowo, Kamis (15/12).

Pelaku bisa lolos hingga 4 hari lantaran lokasi pemakaman berada di tengah perkebunan, sehingga jauh dari pantauan warga. Begitu tertangkap, pelaku diamankan ke Polsek Glenmore.

Dari kasus ini, penyidik mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya, sabit yang dipakai membacok korban, dan pakaian milik korban. 

"Pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif di Polsek," tegas Satrio. (hoa/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:06
03:27
02:55
04:42
04:28
Viral