kurang hati-hati, pemotor tewas usai tabrak elf.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Diduga Kurang Hati-hati, Seorang Pengendara Motor Tewas Usai Tabrak Elf

Senin, 26 Desember 2022 - 11:54 WIB

Batu, Jawa Timur - Seorang pengendara sepeda motor menabrak Isuzu Elf, di Jalan Raya Suropati, Desa Pesanggrahan, Kecamatan Batu, Kota Batu. Seorang pengendara sepeda motor tewas di lokasi kejadian. Peristiwa ini terjadi dini hari, pukul 03.30. 

Kasatlantas Polres Batu Akp Lya Ambarwati menjelaskan, sesuai laporan dari petugas laka lantas, peristiwa kecelakaan ini berawal dari kurang hati-hatinya pengendara motor ketika berkendara di jalan raya.

"Korban Mr X mengendarai sepeda motor Suzuki Satri Fu dengan nomor Polisi N 5015 KN melaju kencang dari arah timur, kemudian sepeda motor korban terlalu menengah dan menabrak pintu bagian kanan sebuah mobil Isuzu Elf dari arah berlawanan, setelah sepeda motor korban menabrak pintu mobil, korban terjatuh mengalami luka cukup serius dan meninggal dunia," jelas Lya. 

"Kalau identitas pengendara sepeda motor, kami masih belum tahu pasti detailnya, sesuai kedatangan keluarga korban saat di Rumah Sakit Bhayangkara tadi pagi, itu warga Dusun Pagergunung, Desa Gunungsari, Kecamatan Bumiaji. Soal nama korban, pihak keluarga korban belum konfirmasi ke petugas di lapangan," terang Lya.

"Sementara identitas Isuzu Elf nomor Polisi S 7860 N dikemudikan Maryono (39), warga Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang," kata Lya.

"Pengendara sepeda motor ketika kejadian kecelakaan tidak mengantongi identitas, sehingga anggota di lapangan fokus memberi pertolongan korban, dengan dilarikan ke Rumah Sakit," ujar Lya.

"Selain memberikan pertolongan. Anggota di lapangan juga, memintakan Visum Et Vertum (VER) pada pihak Rumah Sakit, selanjutnya korban diantarkan ke rumah duka untuk dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat," pungkas Lya. (eco/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral