seorang pengendara motor tewas terlindas truk kontainer.
Sumber :
  • tim tvone - medi

Diduga Kurang Hati-hati, Seorang Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Kontainer di Jalur Surabaya-Sidoarjo

Senin, 26 Desember 2022 - 12:45 WIB

Sidoarjo, Jawa TImur - Kecelakaan tragis yang menyebabkan korban meninggal dunia terjadi di kawasan Simpang Empat Seruni Gedangan, Sidoarjo, di Jalur Surabaya-Sidoarjo, Senin (26/12). Seorang pemotor yang diketahui bernama Joko Tri Prasetio (43), warga Wonoayu, Sidoarjo, meninggal seketika di lokasi kejadian akibat terlindas truk kontainer.

“Korban dinyatakan meninggal dunia usai mengalami kecelakaan dengan truk fuso nopol L 9929 UE yang dikemudikan Suprayitno (39), warga Mentos, Jombang,” jelas Kanit Laka Polresta Sidoarjo, Iptu Ony Purnomo.

Menurut Ony Purnomo, kronologisnya bermula saat sepeda motor Honda Vario nopol W 5578 OG berjalan dari arah Utara ke Selatan di lajur kanan, tepat di TKP berusaha mendahului kendaraan truk trailer nopol L 9929 UE di lajur tengah yang melaju dari arah yang sama (U-S). Karena ada kendaraan roda empat yang ada di lajur kanan yang akan mengarah ke barat di TL Sruni, sehingga sepeda motor Honda Vario nopol W 5578 OG  berusaha berbelok ke kiri kemudian tertabrak di bagian samping kanan kendaraan truk trailer L 9929 UE yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Akibatnya bagian depan sepeda motor menabrak bagian samping kanan truk. Untuk kendaraan bermotor dilarikan ke rumah sakit terdekat. Atas kejadian tersebut, kurangnya hati-hatinya pengendara motor Vario," pungkasnya. (khu/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral