jelang pergantian tahun, Wakapolda Jatim cek Pos Pelayanan Nataru di Bojonegoro.
Sumber :
  • tim tvone - dewi

Jelang Pergantian Tahun, Wakapolda Jatim Cek Pos Pelayanan Nataru di Bojonegoro

Rabu, 28 Desember 2022 - 17:12 WIB

Bojonegoro, Jawa Timur - Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, melakukan pengecekan Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) Polres Bojonegoro, di Alun-alun Kota Bojonegoro, Rabu (28/12). 

Kedatangan Brigjen Pol Slamet HS bersama jajaran Pejabat Utama Polda Jatim disambut Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad bersama Dandim Bojonegoro Letkol Arm Arif Yudo Purwanto, Pejabat Utama Polres Bojonegoro dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemkab Bojonegoro. 

Pengecekan tersebut bertujuan untuk memastikan kesiapan pengamanan dalam menghadapi pergantian malam tahun baru 2023.  Dalam kunjungan tersebut, Wakapolda Jatim mendengarkan paparan dari Kapolres Bojonegoro terkait rencana pengamanan malam pergantian Tahun Baru di Bojonegoro.

Di kesempatan tersebut, Wakapolda Jatim juga menyampaikan sejumlah arahan untuk memastikan perayaan malam Tahun Baru berjalan aman dan kondusif.

"Hari ini saya bergerak di Jawa Timur, khususnya di wilayah pantai utara (Pantura), untuk mengecek bagaimana kesiapan pengamanan dalam menghadapi malam Tahun Baru," tutur Brigjen Pol Slamet HS.

Wakapolda juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena perayaan Natal di Bojonegoro dapat terlaksana dengan aman dan kondusif. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat Bojonegoro. Alhamdulillah, perlu saya sampaikan malam Natal kemarin, pengamanan dapat dilaksanakan dengan baik," kata Wakapolda.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
02:37
01:03
01:46
07:04
05:04
Viral