Septic Tank Keluarkan Asap dan Bau Menyengat.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Septic Tank Keluarkan Asap dan Bau Menyengat Hebohkan Warga Madiun, Polisi Pasang Police line Khawatir Terjadi Ledakan

Rabu, 4 Januari 2023 - 16:50 WIB

Madiun, Jawa Timur - Sebuah septic tank yang berada di rumah kontrakan milik Radita Anggara Sewa (35) di Desa Jatisari, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, membuat heboh warga setempat, Rabu (4/1).

Pasalnya, sudah sejak satu bulan terakhir septic tank tersebut mengeluarkan asap dan bau menyengat. Kondisi ini pun mulai dikhawatirkan bisa meledak dan mengancam keselamatan warga sekitar.

Sehingga, pihak kepolisian dari Polsek Geger, dibantu anggota Koramil dan BPBD setempat datang ke lokasi untuk memasang police line dan melakukan penyelidikan dengan berkoordinasi dengan instansi terkait

Penghuni rumah Radita Anggara mengakui bahwa asap dan bau tersebut sudah keluar sejak satu bulan yang lalu. Pihaknya pun juga telah memanggil tukan sedot WC untuk memperbaiki, namun jasa sedot WC tidak berani.

“Gas ini itu sudah satu bulanan keluarnya, saya kira itu hanya gas dan asap biasa makanya saya suruh teman saya, jasa sedot WC untuk perbaiki, khawatir ada yang bocor, tapi dianya mengaku tidak berani, karena pernah pengalamanya itu meledak,” Kata Radita.

Takut terjadi sesuatu, penghuni rumah melaporkan kejadian ini kepada perangkat desa dan BPBD serta Polsek setempat. Petugas yang datang pun langsung memasang garis polisi di sekitar lokasi, guna menghindari kejadian yang tidak diinginkan.

Sementara itu Kasi Kedaruratan BPBD Kabupaten Madiun, Kukuh Yoso Kuncoro (48) mengaku masih sebatas memantau dan belum melakukan tindakan gegabah karena dikawatirkan bisa terjadi ledakan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:32
06:34
05:09
01:34
02:08
01:24
Viral