Polresta Malang Kota, yang berhasil menggagalkan upaya bunuh diri seorang gadis di bawah umur.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Heroik, Polisi Berhasil Gagalkan Seorang Gadis yang Nekat Bunuh Diri di Malang

Selasa, 17 Januari 2023 - 10:13 WIB

Malang, Jawa Timur - Aksi heroik dilakukan jajaran anggota Polsek Klojen Polresta Malang Kota, yang berhasil menggagalkan upaya bunuh diri seorang gadis di bawah umur yang hendak menjatuhkan diri ke sungai di Kota Malang, Senin (16/1).

Menurut keterangan Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto melalui Kapolsek Klojen, Kompol Domingos Ximenes di duga upaya aksi nekat gadis tersebut  akibat ada permasalahan pribadi, dia nekat berusaha mengakhiri hidupnya di jembatan Kahuripan Kota Malang. Namun upaya itu berhasil digagalkan oleh anggota jajaran Polsek Klojen.

"Kita awalnya mendapatkan laporan dari warga terkait adanya kejadian seorang gadis yang menjatuhkan diri dari atas jembatan. Setelah kami mendapatkan laporan tersebut, anggota saya ajak untuk mendatangi TKP sesuai laporan warga terkait adanya upaya nekat yang dilakukan oleh seorang gadis dibawah umur," akui Kompol Domingos.

Akhirnya upaya bunuh diri yang dilakukan gadis di bawah umur tersebut berhasil di selamat oleh anggota jajaran Polresta Malang Kota bersama relawan.

"Alhamdulilah korban dapat kami selamatkan dan ini semua berkat kerja keras dari seluruh anggota dan dibantu oleh para relawan," ucap Kapolsek Klojen.

Hasil keterangan yang diperoleh dari gadis belia itu, diketahui bahwa ia merupakan warga Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang dan usianya masih sangat belia.

"Jadi, sesuai keterangan gadis tersebut, ia berinisial NA dan masih berusia 14 tahun untuk motif yang sebenarnya masih kita gali. Yang jelas seperti ada permasalahan pada diri korban, yang paling penting korban selamat dan kita bawa ke RSSA untuk mendapatkan perawatan medis," jelas Kompol Domingos.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:36
01:13
10:09
07:45
09:41
04:03
Viral