Pedagang Baso ditemukan tewas di bendungan Selorejo Ngantang Malang.
Sumber :
  • Tim tvOne/Edy Cahyono

Kakek Penjual Bakso Ditemukan Tewas di Waduk Selorejo Ngantang, Malang

Senin, 23 Januari 2023 - 16:20 WIB

Malang, tvOnenews.com - Seorang kakek penjual bakso ditemukan mengambang tak bernyawa di waduk Selorejo, Senin (23/1/2023). Sebelum ditemukan tewas mengambang warga Dusun Sromo Rt,003,Rw 001 Desa Banturejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang, tak pulang selama dua hari.

Mayat kakek bernama Abdul Kamit pertama kali di temukan oleh pengunjung tempat wisata Selorejo. Kemudian oleh pengunjung tersebut dilaporkan kepada salah seorang pedagang yang akan berjualan di dekat lokasi penemuan mayat.

Hal ini dibenarkan Slamet Siswanto salah satu pedagang di waduk Selorejo, yang pertama kali di tahun oleh pengunjung wisata.

"Benar, tadi sebelum menggelar dagangan saya, ada seseorang pengunjung memberi tahu, kalau ada sosok mayat mengambang di waduk Selorejo," kata Slamet.

Sesuai keterangan saksi, Kapolsek Ngantang Akp Hanis Siswanto menyampaikan, saksi setelah melihat mayat yang mengambang langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Desa Pandansari. Kemudian anggota Polsek bersama PJT, BPBD, Banser dibantu masyarakat setempat melakukan evakuasi dengan menggunakan perahu boat milik PJT Ngantang.

Setelah mayat berhasil di evakuasi dan dilakukan pemeriksa awal oleh pihak Puskesmas, untuk mengetahui apakah ada bekas luka atau tidak.

"Alhamdulillah, dari hasil pemeriksaan awal pada mayat tersebut tidak di temukan bekas benda keras. Jadi, mayat tersebut murni kecelakaan, kemungkinan dia tidak bisa berenang terus terpeleset," kata Hanis.

"Karena pihak keluarga tidak memberikan ijin untuk dilakukan autopsi, mayat tersebut rencananya langsung di makamkan di tempat pemakaman umum setempat," pungkas Akp Hanis Siswanto, Kapolsek Ngantang. (eco/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:16
09:06
09:00
01:35
02:53
03:01
Viral